PT Followme Indonesia Masuki Pasar Jepang

Jakarta, Mataperistiwa.id – PT Followme Indonesia, sebuah UMKM parfum lokal Indonesia, resmi memasuki pasar Jepang. Sebanyak 18.864 produk parfum akan didistribusikan di ratusan toko Dondon Donki, jaringan supermarket terbesar dan paling populer di Jepang.

Kualitas dan Daya Saing
PT Followme Indonesia dikenal dengan aroma eksklusif dan kualitas premium. Produk andalannya, Ocean De’ Paradise, menawarkan aroma yang menenangkan dan memberikan energi. Semua produk dirancang untuk memiliki daya tahan aroma yang kuat.

Direktur PT FOLLOWME INDONESIA, Henry Suhardja, mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan ini. “Hari ini adalah momen yang sangat bersejarah bagi perusahaan kami. Produk kami akan tersedia di 100 cabang DONDON DONKI, salah satu jaringan retail terkemuka di Jepang. Ekspor ini bukan hanya langkah bisnis bagi perusahan kami, tetapi juga merupakan wujud kontribusi kami dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, memperkenalkan
produk unggulan Indonesia di Pasar Internasional”.

Kolaborasi Strategis
Keberhasilan PT Followme Indonesia tidak lepas dari dukungan Bea Cukai Kanwil Banten, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan, serta PT RLS Logistics Indonesia. Kolaborasi dengan distributor lokal Jepang juga memastikan produk sesuai dengan standar dan preferensi konsumen Jepang.

Misi Global
PT Followme Indonesia telah melakukan ekspor ke Papua Nugini dan Kepulauan Fiji, dan berencana ekspansi ke negara-negara lain di Asia. Merek ini berkomitmen membawa harum nama Indonesia di pasar parfum dunia.

Informasi Lebih Lanjut
Untuk informasi lebih lanjut tentang PT Followme Indonesia dan produk-produknya, kunjungi situs resmi (link unavailable) atau ikuti akun media sosial @followmefragrance.

eot

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *